12 JENIS BATU Akik Dan Khasiatnya

Batu akik ini biasanya berbentuk batu berwarna dengan permukaan yang halus dan indah. Jenis-jenis batu akik memang sangat banyak, namun memiliki kegunaan atau tidak semua itu tergantung pada kepercayaan si pemakainya.



Jenis-jenis batu Akik dan Manfaatnya

1. Intan



atau berlian di yakini bisa meningkatkan rasa percaya diri si pemakai. Intan biasanya berwarna putih jerni dan berkilauan. Cincin yang berbatu Akik intan dapat pula memberikan ketenangan batin serta mennambah semangat hidup.


2. Mirah Delima



Mirah delima adalah batu akik yang banyak di cari orang. Konon kabarnya batu mirah delima ini jika di masukan kedalam air dapat membuat air didalamnya berwarna merah. Batu akik Mirah Delima ini bisa di gunakan untuk mengobati orang yang terkena racun, mengobati penyakit guna-guna dan untuk menarik simpati.


3. Safir



Safir biasanya tersohor sebagai penambah ketentraman dan ketenangan batin. Dapat sebagai obat cacar air, demam, lamur mata.


4. Tourmaline



Sebagai penambah rasa percaya diri



5. Giok



Giok sangat terkenal di negeri cina. Batu akik Giok biasanya berwarna Hijau. Merupakan batu mulia yang banyak dipakai sebagai aksesories oleh bangsa cina. Menurut kabarnya, batu Giok  dapat membuat hati bertambah tenang dan tentram, serta sebagai obat bagi penderita ginjal dan rematik.


6. Kalimaya


Menambah ketenangan batin dan sebagai obat bagi penderita impotensi dan gangguan pada mata.


7. Topaz



Untuk menambah rasa percaya diri, serta sebagai obat bagi penderita gangguan pernafasan (dada), kulit terbakar, ambein.


8. Biduri Bulan



Menimbulkan ketenangan batin


9. Mirah Kuning



Menambah ketentraman batin


10. Kecubung


Menambah ketentraman batin, menolak rasa was-was, membentuk karakter sesorang dan membuat si pemakainya selalu disayang oleh orang lain.


11. Mutiara


Untuk ketenangan batin dan sebagai obat bagi penderita gangguan kewanitaan.


12. Sulaiman



Untuk ketentraman batin, menambah kewibawaan dan keagunggan.

Demikian info dari Kami,Semoga Bermanfaat bagi anda.

 Terima kasih                      Bom-Bom-Car   ( ^.^ )

One Response so far.

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 20 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah !!!

Leave a Reply