PROFIL... Artis Mouni Roy Pemeran Dewi Sati Di Film MAHADEWA

Mouni Roy ProfileMouni Roy adalah seorang aktris India yang terkenal di televisi. Dia terkenal karena perannya sebagai Dewi Sati dalam serial televisi Devon Ke Dev ... Mahadev dan sebagai Krishna Tulsi di Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi.



BiografiMouni Roy lahir pada tanggal 28 September 1985 di sebuah kelas menengah Bengali keluarga di Cooch Behar, Benggala Barat. Ayahnya, Anil Roy adalah pengawas kantor dan ibunya Mukti Roy adalah seorang guru sekolah tinggi.

Dia punya silsilah bertindak dari kakek dari pihak ayahnya Shekhar Chandra Roy yang adalah seorang seniman teater terkenal. Mouni berubah dirinya menjadi koreografer selama hari-hari kuliah. Menjadi penari kathak terlatih, dia juga telah belajar banyak bentuk-bentuk tari lainnya. Dengan demikian ia telah dipuji karena keterampilan menari yang sangat baik.

PendidikanMouni Roy telah menyelesaikan sekolahnya dari Kendriya Vidyalaya di Baburhat, Cooch Behar. Dia lulus dari Miranda rumah di Delhi jurusan sastra Inggris sebelum belajar Komunikasi Massa di Universitas Jamia Millia Islamia. Pada hari-hari sekolahnya, Mouni bukan aktor yang baik tapi unggul sebagai penari.


Personal ProfileNama lahir: Mouni RoyNick Nama: Mouni, KrishnaUlang Tahun: 28 September 1985Umur: 28 tahunTinggi: 5'5 "Zodiac Sign: LibraStatus: KencanDebut Serial: Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi





Mouni Roy Biografi

KarierMouni telah bertindak di banyak serial yang memberikan ketenaran dan penghargaannya. Dia telah bertindak dalam serial seperti Saas Bhi Kabhi Kyunki Bahu Thi sebagai Krishna Tulsi dengan pulkit samrat, Kasturi sebagai Hivani dengan Jatin shah, Dance pe chance reality show tolly vs bolly, Tyohaar Dhamaaka (9x Channel) sebagai kontestan dan Pati Patni Aur Woh sebagai kontestan dengan Gaurav chopra. Mouni telah memainkan karakter Sati di Devon Ke Dev - Mahadev Hidup ok channel.

Tampilkan merupakan kisah Dewa Siwa, Tuhan paling kuat dalam budaya Hindu. Dia terakhir terlihat di Junoon - Aisi Nafrat, toh Kaisa Ishq Hidup Ok yang kisah cinta yang berbeda. Itu menantang baginya untuk memainkan peran sebagai Meera.

Mouni Roy juga tampil di Just Dance dengan Sir kontestan Surjit dan Hrithik Roshan. Dia tampil di Zara nachke dikha, juga dilakukan pada berbagai itmes tari dan memenangkan penghargaan untuk Best airtel penari dari seri.



Terlepas dari serial dia juga telah bertindak dalam film bernama "Pahlawan Hitler In Love". Mouni Roy di pahlawan Hitler In Love, memainkan karakter "Sahiban" dengan Babbu Maan.

Dalam Jhalak Dikhhla Jaa 7Salah satu yang paling terkenal reality tari acara di televisi India, Jhalak Dikhhla Jaa akan segera kembali dengan musim 7 pada Colors. Jika laporan yang bisa dipercaya maka dia akan segera terlihat menari di acara populer JDJ 7.

Demikian info dari kami Semoga bermanfaat bagi anda.

 Terima Kasih                      Bom-Bom-Car      ( ^.^ )

Leave a Reply