ATLET Dan Mantan Atlet Nasional Dukung Jokowi - Jusuf kalla


Sejumlah atlet nasional mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014). Beberapa atlet yang tampak berada di barisan terdepan pendukung Jokowi, yakni mantan perenang Richard Sambera dan mantan petinju Chris John.

Hadir dalam acara tersebut 12 orang atlet lain yang masih aktif membawa nama Indonesia. Mereka kebanyakan berasal dari cabang olahraga renang, tinju, senam, bulu tangkis, dan pencak silat.

Ketua Atlet Nasional Pendukung Jokowi, Richard Sambera, mengklaim, sudah ada ratusan atlet dan mantan atlet pendukung Jokowi-JK. Sementara itu, Chris John mengaku sejak lama dirinya memang mengagumi sosok Jokowi.

Untuk mendukung Jokowi, Richard akan terus menggalang dukungan dari kalangan atlet. Jumlah sekitar 100 orang atlet yang mendukung Jokowi, sebutnya, akan terus bertambah. Sementara itu, Chris meminta agar Jokowi mulai menyosialisasikan program-program terkait dengan masa depan olahraga Indonesia.

 Terima Kasih                        Bom-Bom-Car     ( ^.^ )

Leave a Reply