CERITA...Kab'ah , Bulan Sabit Dan Dewa Siwa


Alhamdulillah udah rame juga nih . . . punten mas wage saya juga udah lama ga ikutan karena sibuk . . .saya mau cerita sedikit tentang Dewa Syiwa nih mengenai hubungannya dengan sibul Bulan Sabit . Pernahkah kita memperhatikan Gambar Dewa Siwa? di setiap Gambar Beliau pasti anda akan temukan bulan sabit, demikian pula pada puncak kubah mesjid.

kenapa demikian? apakah ada hubungannya dari simbol-simbol ini? adakah penelitian yang meneliti kejadian ini? secara tak sengaja saya dulu pernah mendengar cerita bahwa ketika nabi muhamad masuk mekkah dan menghancurkan patung-patung dewa di mekkah, konon ceritanya ada satu patung siwa yang tak bisa dihancurkan, yang katanya patung itu sampai saat ini tersimpan di dalam ka’bah. saya tak tahu cerita ini benar atau tidak, karena saya belum pernah melihat gambar yang ada di dalam ka’bah, dan tidak semua orang boleh memasuki ruangan ka’bah. jika seandainya hal ini benar, apakah artinya simbul bulan sabit ini memang mempunyai sebuah hubungan?
entah… apakah ini hanya sebuah kebetulan saja?

jika melihat kisah tentang patung-patung di mekkah, dari manakah orang mekkah mendapatkan ajaran menyembah tuhan menggunakan media patung? seorang sahabt dulu pernah bercerita bahwa nabi adam turunnya di India, saya tak tahu apakah cerita ini benar atau tidak, jika memang benar mungkinkah nabi adam yang mebawa tradisi menyembah patung ini dari india?


jika melihat cerita sejarah perang bharatayudha (mahabharata), dimana dikisahkan aswattama anak rsi drona yang di kutuk oleh shri Krishna karena melakukan kesalahan fatal, dimana kemudian aswattama terlunta-lunta hingga daerah tapal kuda (arab?) dengan kehilangan kemampuan rohaninya, apakah aswattama ini yang kemudian dipanggil namanya menjadi adam? entahlah….

namun jika melihat cerita adam turun ke bumi karena melakukan sebuah dosa sehingga di kutuk tuhan, cerita garis besarnya menjadi klop dgn aswattama dimana juga melakukan dosa besar dan di kutuk tuhan dan kehilangan kemampuan rohaninya (turun ke bumi)…dan memang india saat itu seperti sorga dengan taman-taman firdaus… hmm… mungkinkah demikian ceritanya? entah….

kalau memang benar patung Dewa Syiwa ada di dalam Ka’bah berarti ajaran Trisula Weda yang kita gembar gemborkan di media internet adalah intinya ajaran Islam karena Dewa Syiwa selalu membawa Trisula . Mungkin ini yang disebut adalah Islam Sejati. dan berarti selama ini orng islam menyembah Dewa Syiwa secara tersembunyi dengan di tutupi dinding Ka’bah. Silahkan renungkan kebenarannya . . .

Penulis ....
Rama Wijaya

Demikian Info dari Kami Semoga bermanfaat bagi anda

  Terima kasih                  Bom-Bom-Car    ( ^.^ )

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Buku buku sejarah tentang bangsa-bangsa kuno menyebutkan, masing-masing bangsa pada menyembah dewa yang diwujudkan dalam bentuk patung (punya tuhan sendiri-sendiri di bangsanya). Dalam Al-Quran disebutkan sebelum manusia diciptakan, Allah terlebih dahulu menciptakan bangsa jin (sebagian dantara mereka juga disembah sebagai tuhan/dewa)--seperti dewa Mesir Kuno (zaman Nabi Musa, Farao/Firaun juga penyembah dewa)--Dewa dari bangsa Sumeria, Babilonia dll. Dengan kata lain, diturunkannya para nabi di dunia untuk mengingatkan bahwa "hamba adalah hamba", sedangkan "Tuhan adalah Tuhan" (yang menciptakan hamba). Sifat dasar kepercayaan kuno pada umumnya, seperti para dukun tradisional, karena bisa "berhubungan" lalu dipujanya sebagai tuhan.

Leave a Reply