DUA Aktor Film" Mahabharata"..Bermain Di"Mahadewa",Pengen tau..???

Kapanlagi.com - Sepertinya, serial India sedang booming banget di Indonesia ya. Setelah kehadiran Mahabharata, kini hadir lagi serial yang hampir mirip, judulnya Mahadewa.
Di India, serial ini dikenal dengan judul Devon Ke Dev...Mahadev, dan kalau diperhatikan lagi, para pemainnya hampir sama dengan yang bermain dalam serial Mahabharata. Sebut saja Saurabh Raj Jain dan Mohit Raina.

Bagi mereka yang mengikuti serial Mahabharata, pasti sudah kenal dengan Saurabh yang memerankan sosok Dewa Krishna. Nah, di dalam serial Mahadewa, Saurabh juga jadi sosok yang sama.

Sebenarnya, di India, nama Saurabh sebagai Krishna sudah lebih dulu dikenal di Mahadewa daripada perannya di Mahabharata. Mahadewa mulai tayang pada tahun 2011, sementara Mahabharata baru mulai tayang pada tahun 2013.














                                                                Fhoto Mohit Raina

Rupanya, sutradara Mahabharata kepincut dengan pesona Saurabh yang sangat pas untuk memerankan Dewa Krishna. Karena itulah, ia terpilih untuk memerankan sosok yang sama di serial barunya.
Sementara itu Mohit Raina selama ini dikenal lewat perannya sebagai Dewa Siwa dalam serial Mahabharata. Ternyata, sebelumnya ia juga memerankan karakter yang sama dalam serial Mahadewa.


















Meski Mahadewa sudah lebih dari 2 tahun tayang di India, tapi sampai saat ini serial itu masih ditayangkan dan proses produksinya masih berlanjut. Hal yang sama juga terjadi pada serial Mahabharata, sampai detik ini produksinya juga masih berjalan dan belum ditetapkan kapan endingnya.

Apakah Mahadewa bisa sesukses Mahabharata di Indonesia? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Demikian Info dari kami semoga anda terhibur

  Terima Kasih                       Bom-Bom-Car     ( ^.^ )

Leave a Reply