FPI Habib Riziq Sebut KETUHANAN Pancasila Soekarno ada di Pantat


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, Pancasila versi Soekarno itu menempatkan Ketuhanan di pantat.

Habib Rizieq menyatakan itu setelah membandingkan antara Pancasila versi Piagam Jakarta dengan Pancasila setelah Piagam Jakarta. 

Kata Habib Rizieq, Pancasila yang asli setelah disepakati tokoh-tokoh nasional termasuk Soekarno, Hatta dengan mencantumkan sila pertama, Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan Syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya.  "Yang otentik  itu Pancasila Piagam Jakarta," ungkap Habib Rizieq. 

Kata Habib Rizieq, semua tokoh nasional Islam dan Kristen ikut tanda tangan Piagam Jakarta. "Pancasila Soekarno dengan Pancasila Piagam Jakarta beda atau tidak?" tanya Habib Rizieq. 

Kata Habib, Pancasila Soekarno Ketuhanan ada di pantat. "Piagam Jakarta Ketuhanan ada di kepala," pungkas Habib Rizieq. 

 Terima Kasih                 Bom-Bom-Car    ( ^.^ )

7 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Ini iblis Ringsek sepertinya ada yg memelihara..!! Aparat jgn takut dgn keberadaan ormas sesat ini.

  2. Unknown says:

    KURANG AJAR HABIEB INI. DIA KETURUNAN ONTA ARAB MAKANYA NDAK NGERTI PANCASILA BAGI INDONESIA. OTAKMU ITU DIPANTAT

  3. Unknown says:

    Kalau emang habib ini tidak suka dgn negara ini,,,,silahkan pindah kewarganegaraan,,,,islam itu indah,,,,yang saya tau,

  4. Aparat jngan takut sma iblis yg namanya habieb, dia sdh menghina pancasila tangkap dia...

  5. Aparat jngan takut sma iblis yg namanya habieb, dia sdh menghina pancasila tangkap dia...

  6. Unknown says:

    saya juga muslim tapi tolonglah untuk habieb yg satu ini mohon toleransinya barang sedikit saja untuk dapat menghargai pemeluk agama selain Islam. Indonesia bukan negara Islam hanya mayoritasnya saja yg lebih banyak Islam. Jika yg digunakan adalan Pancasila versi Piagam Jakarta dengan sila pertama "Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan Syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya" bayangkan jika negara ini tidak bermayoritaskan Islam dan kalimat tersebut diganti misalnya menjadi "Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan Syariat Kristen bagi pemeluk-pemeluknya" apakah yg muslim dapat menerimanya? saya rasa tidak. Jadi mohon dengan sangat utk siapa saja bukan hanya Habieb yg bersangkutan tolong tanamkan kembali nilai "BHINEKA TUNGGAL IKA". mungkin itu kritik yg dpt sya sampaikan agar tidak terjadi perpecahan dalan negeri ini jika terjadi kesalahn mohon dimaafkan. Terimakasih

  7. Kalian yang termakan privokasi media malahan bro.... Kalian tu orang indonesia tapi ga paham asal usul pancasila... Coba kalian cek.. "PANCASILA USULAN SOEKARNO"lihat ketuhanannya ada di sila berapa???? Makannya bro.. Klo liat ceramah jangan tonton potongannya aja bro... Ceramah cuma 3 menitan langsung lo telen mentah2.. Klo kalian orang yg pro keadilan, ga ada salahnya untuk mendengarkan dulu ceramahnya dari awal... Beda dengan orang yg suka cari kesalahan... Makanya otak dipake dulu bro

Leave a Reply