KATA - KATA MUTIARA CINTA YANG MENGAHARUKAN 2014




Kata kata bijak super – Kata kata mutiara cinta romantis mengharukan ini kami bagikan buat sobat super untuk dijadikan sebuah inspirasi dan pegangan serta nasehat dalam menjalin cinta kasih di dunia ini.

Kalau ngomongin soal cinta itu memang tidak aka nada habis ceritanya. Cinta sangat di butuhkan di dunia ini. cintalah yang dapat menciptakan kedamain di muka bumi ini. 








Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, harapan pada hari esok dan kegembiraan di dalam hati.

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu.

Cinta adalah ketika kamu kehilangan rasa dan romantika, namun kamu masih bisa tetap peduli kepadanya.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bersama meskipun salah satu akan tersakiti.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah suatu jaminan ia akan membalas cintamu. 

Janganlah mengharapkan balasan cinta, tunggu sampai cinta tumbuh dan berkembang di hatinya, namun jika tidak, berbahagialah karena cinta telah tumbuh di hatimu.

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu.

Jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya.

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia.

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

Jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas. menangislah untuk melepas waktu lantas.

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti.

Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.

Jangan takut untuk mencinta, hanya karena kamu pernah terluka. Cinta sejati tidak datang begitu saja, tapi akan melalui proses sedih dan tertawa bersama.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.

cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.

pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta?

Jika kamu ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang memang pantas untuk dicinta

Ketika kamu belum bisa untuk mengambil keputusan tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah karena cinta yang akan menguatkanmu.

Jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.


Demikian info dari kami,Semoga bermanfaat Bagi anda.

  Terima Kasih                   Bom-Bom-Car    ( ^.^ )

Leave a Reply