5 PARA NORMAL TERKENAL DI INDONESIA

Inilah 5 Para Paranormal Terkenal Indonesia



Dukun atau yang dalam bahasa bahasa kerennya biasa disebut sebagai Paranormal memang hingga hari ini tidak bisa lepas dari kehidupan rakyat Indonesia, mulai dari rakyat jelata, pejabat, artis bahkan sampai Istana Negara masih sering menggunakan jasa manusia yang konon mempunyai kekuatan spranatural ini. Di Indonesia ada beberapa orang yang secara Nasional dikenal sebagai orang yang mempunyai kekuatan supranatural dan disebut-sebut sebagai orang linuwih yang dapat membantu mengatasi masalah yang dihadapi oleh seseorang. Masing-masing Paranormal tersebut mempunyai keunikan tersendiri bahkan ada seorang paranormal yang pernah berusaha menyantet Presiden Bush, walaupun gagal. Berikut ini daftar nama Paranormal terkenal Indonesia:

1. Eyang Subur


Paranormal yang disebut-sebut sebagai dukunnya para artis ini beberapa waktu belakangan ini cukup hangat dibicarakan oleh Media di Indonesia terkait perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Lelaki berusia 70 tahun ini sebelumnya adalah tukang jahit yang mendulang sukses sebagai dukun setelah secara kebetulan pernah memenangkan sebuah undian berhadiah. Sejak saat itu dirinya sering dimintai tolong untuk membantu menebak undian dari situlah Eyang Subur banyak dikenal orang hingga para artis. Banyak artis yang berguru kepadanya sebagai tokoh spiritual dan membantu mereka yang konon dapat membuat mereka jadi terkenal. Pria yang sudah sangat berumur dengan 8 istri ini juga di kenal sebagai sosok dermawan yang sering membagikan segala sesuatu pada pengikutnya.



2. Permadi



Nama asli pria ini adalah KRT Permadi Satrio Wiwoho, SH atau biasa dikenal dengan nama Permadi, SH (lahir di Semarang, Jawa Tengah, 14 Mei 1940; umur 72 tahun). Namun ada sumber lain yang menuliskan kelahiran tanggal 16 Mei 1940. Pria ini sangat senang berpakaian hitam. Bukan hanya pakaian hitam yang dimilikinya. "Mobil, kamar, ruang. Bahkan, celana dalam juga hitam, ujar laki-laki kelahiran Semarang ini terkekeh

Sebenarnya tidak ada yang berbeda di antara 550 wakil rakyat di DPR ini. Hanya saja, ada satu wakil rakyat yang selalu menggunakan pakaian hitam, memakai tas kecil yang selalu diapit tangan dan yang paling unik dia selalu memakai taksi untuk kegiatan di luar gedung DPR.

Permadi menceritakan, alasan kecintaannya menggunakan pakaian hitam berawal dari kebiasaan yang diterapkan oleh Poernomo (ayah Permadi) sejak kecil. Dalam keyakinannya, hitam memiliki makna tersendiri: Warna hitam melambangkan ilmu jawa yang paling tinggi atau dikenal dengan Sangkan Paraning Dumadi. Kedua, warna hitam adalah warna yang paling konsekuen.



3. Ki Joko Bodo



Nama aslinya adalah Agung Yulianto, pria berpenampilann khas dengan rambut kriwil gondrong dan awut-awutan ini lahir di Singaraja, Bali. Dia dilahirkan pada saat yang bersamaan dengan meletusnya Gunung Agung pada tahun 1964. Cita-citanya adalah menjadi penyanyi terkenal, namun cita-citanya hanya dapat diujudkan dengan mengamen di jalanan Yogyakarta.

Tahun 90-an Ki Joko Bodo melanjutkan kuliah di Yogyakarta namuntidak diketahui di Universitas mana dia kuliah. Pria yang sekarang menjadi orang kaya dengan profesi Paranormalnya ini semasa kuliah dikenal sebagai aktifis dan sering berseberangan dengan pemerintah, tak heran jika keluar masuk penjara sudah menjadi musibah rutin buatnya. Merasa tak menghasilkan cukup uang utk biaya kuliah dan hidup di Yogyakarta, dia menuju Jakarta menjadi buruh kasar di peleburan baja.

Gagal sana sini membawa Ki Joko Bodo menekuni dunia spiritual. Tadinya hanya sebagai sarana menenangkan diri, akhirnya menjadi profesi yg membawa rejeki. Namanya mulai di kenal orang ketika ia melaporkan penemuan bom yang akan digunakan untuk meledakkan Kejaksaaan Agung, Dirjen Pajak dan Deperindag yang sangat fenomenal. Saat itu, ia disebut-sebut memiliki hubungan dengan teman dekat Tommy Soeharto.


4. Ki Gendeng Pamungkas


Ki Gendeng Pamungkas lahir di Surabaya, 14 Oktober 1947 pria ini dikenal sebagai dukun santet yang sangat hebat bahkan sampai mendapat julukan "Si Pencabut 800 Nyawa", sebuah julukan yang cukup menakutkan. Pria ini juga pernah membuat ulah kontroversial pada tahun 2006 silam yaitu pada saat kedatangan Presiden Bush ke Indonesia, dengan ilmu santet yang dimilikinya dia akan menyantet orang nomor satu Amerika ini dia juga akan membuat kedatangan Bush dengan hujan dan petir juga akan membuat para pengawal Bush mengalami kesurupan.

Ritual penyantetan Bush-pun dilakukannya, kedatangan Bush memang diwarnai dengan turunnya hujan karena memang saat itu sedang musim hujan namun Pengawal yang di beritakan mau dibuatnya kesurupan ternyat enjoy-enjoy saja dan tidak terjadi apa-apa atas Presiden Bush.

Petualangannya sebagai dukun santet berujung pada masuknya dukun ini kedalam agama Kristen, sejak saat itu dirinya sudah tidak lagi membuka praktek sebagai dukun Santet.



5. Mbah Maridjan


Siapa yang tidak kenal dengan manusia yang satu ini, kisah heroiknya sebagai penjaga gunung merapi membawanya kepada ajal yang disebabkan oleh gunung yang sudah dilayani sejak puluhan tahun. Mbah Maridjan lahir pada tahun 1927, pengabdiannya kepada Gunung Merapi memang sangat luar biasa, dirinya memilih menyaksikan kemarahan gunung merapi dengan tetap tinggal di rumah di Kinahrejo daripada harus mengungsi meninggalkan gunung merapi, hingga akhirnya beliau meninggal pada saat terjadinya letusan gunung merapi beberapa waktu yang lalu

Semoga Bermanpaat Bagi anda...Terima Kasih.

                              Bom-Bom-Car   ( ^.^ )

Leave a Reply