7-Data Android Recovery Enterprise 1.1



Recover Foto, Video dan File dari Telepon Android / Tablet dan SD Card menggunakan aplikasi ini. Dirancang khusus untuk sistem Android yang digunakan oleh ponsel dan tablet dan kartu SD dalam perangkat Android, 7-Data Android Recovery efektif memulihkan foto, gambar, video, audio, dokumen, email dan file lainnya dari berbagai perangkat Android pada PC Windows sobat.




Fitur Utama :

  • Recover foto , gambar , video, audio, dan file musik
  • Recover file lain seperti dokumen Word, email, arsip
  • Melakukan sendiri pemulihan Android tanpa risiko privasi


Recover Foto dan Gambar dari Android

Foto sengaja dihapus atau hilang akibat memformat kartu SD dapat dengan mudah ditemukan dengan 7-Data Android Recovery. Ini membantu memulihkan gambar dalam berbagai format termasuk : JPG, JPEG, GIF, PNG, TIFF, PSD dll

Recover Video dan Audio file dari Android

Video kenangan berharga sobat atau musik / lagu dikumpulkan untuk waktu yang lama bisa menjadi kerugian besar. 7-Data Android Recovery mendukung pulih file video dan audio dalam format termasuk : MP3, MP4, AVI, MPEG, 3GP, WAV, WMA, dll

Recover Lebih dari Foto dan Video

Selain file multimedia seperti foto dan video, 7-Data Android Recovery mampu memulihkan semua file lain dalam berbagai format termasuk dokumen Word, arsip, email, database, aplikasi, dll.

Mendukung Beragam Perangkat Android

Dirancang compatitable dengan berbagai versi Android OS, 7-Data Recovery mendukung Android memulihkan data dari ponsel Android / tablet dari berbagai produsen perangkat Android seperti : Google, HTC, Samsung, Motorola dan lain-lain:

Demikian Info dari Kami.

Terima Kasih                   Bom-Bom-Car           ( ^.^ )

Leave a Reply