Jokowi Menerima KUJANG dari Relawan JABAR

Deklarasi Relawan JABAR saat Memegang Senjata Kujang Untuk Jokowi


Bandung – Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Jabar untuk Jokowi-JK 2014 akan memberikan sebuah Kujang untuk calon presiden Joko Widodo alias Jokowi. Kujang yang merupakan senjata khas Jawa Barat ini sebagai simbol kepercayaan relawan Jabar untuk Jokowi.

“Kujang bukan senjata. Kujang itu simbol. Pusaka ini dipegang oleh mereka yang sudah memiliki ketinggian ilmu untuk memimpin,” ujar koordinator Relawan Jabar untuk Jokowi-Jk, Avi Taufik, dalam jumpa pers di Jalan Pudak No 21, Kamis (22/5/2014).

Menurut Avi, Jokowi dinilai pantas menerima Kujang dan juga sebagai bentuk kepercayaan warga Jabar kepada Jokowi untuk duduk sebagai pemimpin tertinggi di Indonesia.

“Kujang artinya kepemimpinan. Kujang ini sebagai simbol, wujud seorang pemimpin itu seperti yang kita percaya, yakni Jokowi,” jelasnya.

Rencananya Kujang tersebut akan diberikan lewat salah satu pengusaha di Bandung yakni Nanang Ma’soem untuk diberikan kepada Jokowi dalam waktu dekat.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB.

             Sekian Info Dari kami.....Terima Kasih.

                           Bom-Bom-car      ( ^.^ )

Leave a Reply