DEKLARASI TOKOH DAN ARTIS DUKUNG PRABOWO-HATTA


Artis-artis Pendukung Prabowo-hatta Capres-Cawapres 2014-2019


JAKARTA-Para selebritas Tanah Air mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres yang akan bertarung dalam pemilihan presiden, Juli mendatang. 

Bertempat di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014) bersama dengan koalisi partai pendukung Prabowo-Hatta para artis ini membentuk organisasi kepemudaan bernama Gerakan Muda Indonesia 
(Gema Indonesia) yang tujuannya untuk mendukung dan merangkul pemilih muda dalam Pilpres 2014. 

Sejumlah artis yang hadir dalam pendeklarasian itu antara lain Ananda Mikola, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Rachel Maryam, Mulan Jameela dan beberapa artis lainnya. 

"Ini adalah sikap kami sebagai orang muda yang sering diabaikan. Kami menyatu karena kesadaran dan tanggung jawab menyelamatkan Indonesia," ujar Anang. 

Mantan pembalap, Ananda Mikola menambahkan Indonesia harus memiliki pemimpin yang tegas dan bukan hanya dilihat baik secara luarnya. Dan ketegasan itu ada dalam diri Pak Prabowo. 

"Pasangan ini (Prabowo-Hatta) saling melengkapi, Pak Hatta secara ekonomi dia sangat memahami ilmu dan sarat dengan pengalaman, sementara Pak Prabowo secara ketegasan ia merupakan pemimpin yang pas. Tidak hanya dilihat atau dibentuk baik luarnya saja seperti yang kita lihat pada pemimpin lainnya," ujar Ananda. 

Mereka berdua dan beberapa artis tersebut juga akan bersedia diikutsertakan dalam juru kampanye.

"Untuk memenangkan Prabowo-Hatta kami siap turun menjadi juru kampanye, demi Indonesia lebih baik," ujarnya.

Terima Kasih.......   Bom-Bom-Car    ( ^.^ )

Leave a Reply