BIODATA Pemain,Artis MAHADEWA ( India ) di Antv




SUKSES menayangkan serial Mahabharata, ANTV kembali akan menayangkan sebuah serial mitologi asal India. Serial bertajuk Mahadewa akan menemani santai penonton di Indonesia di slot pukul 9 malam. Serial ini mengisahkan tentang legenda Dewa Shiva atau yang juga dikenal dengan Mahadev.

Mahadewa pertama kali tayang pada 18 Desember 2011 di Star Vijay TV dan masih tayang sampai dengan sekarang.  Di India sendiri, serial ini sudah mencapai 675 episode sampai dengan artikel ini terbit. Sama seperti serial Mahabharata, serial Mahadewa juga mempunyai durasi yang pendek per episodenya. Rata-rata per episodenya hanya tayang sekitar 20  menit saja.

Serial Mahadewa akan berfokus pada kisah percintaan Dewa Siwa dengan Dewi Sakti. Dewa Siwa sendiri merupakan dewa yang paling kuat dalam budaya Hindi. Serial ini mengisahkan bagaimana pertemuan awal mereka dan bagaimana kisah cinta mereka dalam membentuk dunia. Akan ada banyak pertentangan dan konflik sebelum mereka akhirnya bisa bersatu.

Sebenarnya penayangan serial Mahadewa ini berpotensi tidak akan ditayangkan sampai tamat, meningat episode di India nya sendiri sudah hampir 700 episode dan masih berlanjut hingga sekarang. Tapi kabar baiknya, ANTV bisa saja menambah durasi serial ini jika respon penonton terhadap serial ini sama bagusnya dengan Mahabharata. 

Pembatasan durasi Mahabharata dilakukan karena jika ANTV menayangkannya lebih dari 1 episode per hari, episode di India bisa saja terkejar. Berbeda halnya dengan Mahadewa yang sudah tayang hampir 3 tahun lamanya.

Saksikan serial India bertajuk Mahadewa Mulai 02 Juni 2014 Setiap hari Senin s/d Jum’at Pkl 21:00 wib.

Demikian Info Dari Kami, Semoga anda terhibur.

  Terima Kasih                  Bom-Bom-Car    ( ^.^ )

Leave a Reply