TIPS Supaya Awet Muda Dan Panjang Umur Dari Orang China Kuno

Sejak dulu negeri China sudah di kenal melalui teknik pengobatannya yang sangat manjur. Banyak sekali resep resep kuno tradisional dari negeri China yang hingga sekarang masih di gunakan baik untuk pengobatan penyakit atau resep agar awet muda dan umur panjang. Buat Anda yang ingin awet muda, tips awet muda yang berasal dari orang China kuno ini mungkin bisa di coba.


Dalam teknik pengobatan dan kesehatan, negara China sudah di kenal sejak dulu sebagai gudangnya ilmu. Nah, buat Anda yang ingin tampak awet muda dan berumur panjang. Anda bisa coba resep agar awet muda dari cara orang China kuno. Mengapa orang orang China kuno bisa berumur panjang dan tetap kelihatan awet muda? Ternyata resepnya sangat sederhana sekali, yaitu "Hiduplah sesuai dengan siklus alam".Pada saat cuaca sedang panas ataupun dingin, tubuh harus bisa menyesuaikan dan bisa menyeimbangkan diri. 

Resep Awet Muda Dan Panjang Umur Dari Orang China Kuno

Gaya hidup yang di lakukan oleh orang China kuno dengan menyesuaikan siklus alam ini kalau diuraikan lebih lanjut yaitu dengan memperhatikan bagaimana cara makan, cara tidur, waktu beraktivitas dan kerja serta pembuangan.

1. Konsumsi makanan sehat

Usahakan agar selalu mengonsumsi makanan dari bahan yang segar (sayur dan buah). Banyak bahan tambahan justru kurang baik bagi kesehatan dan akan menjadi racun bagi tubuh seperti rasa yang tidak kental karena sedikit bumbu atau karena menggunakan banyak bumbu. Boleh saja menggunakan bumbu tapi tidak boleh dikonsumsi banyak-banyak.

2. Tidur yang sehat

Tidur yang baik adalah tidur yang juga menyesuaikan dengan siklus alam. Yaitu mulai beranjak tidur sesudah maghrib dan bangun sebelum matahari terbit.

3. Lakukan aktivitas yang sehat

Apabila tubuh kurang gerak maka akan mengurangi energi. Demikian juga apabila kebanyakan gerak juga kurang baik. Terlalu capai bisa membuat tubuh mudah lemah dan jatuh sakit. Oleh karena itu dalam melakukan aktivitas sebaiknya juga harus seimbang.

4. Sistem pembuangan

Maksudnya adalah pada proses pembuangan kotoran tubuh lewat feses. Yang paling baik adalah di lakukan secara rutin paling tidak sehari minimal satu kali. Kalau tubuh menyimpan banyak makanan, bisa menyebabkan gangguan dalam pencernaan, kemudian akan menjadi racun dalam tubuh.

Demikian Info Dari Kami,Semoga bermanfaat Bagi anda.

 Terima Kasih                  Bom-Bom-Car    ( ^.^ )


Leave a Reply