Amazon Dash: Perangkat Yang terhubung Wi-Fi Yang Canggih

Amazon Dash: perangkat yang terhubung Wi-Fi untuk mencatat daftar belanja melalui kode bar atau menyebut nama produk.

Amazon-Dash-homepageBaru memasuki minggu pertama bulan April, raja e-commerce Amazon sudah sibuk menunjukkan inovasi teknologi terbaru. Pertama, meluncurkan perangkat kotak kabel TV yang dinamakan Kindle Fire TV. Kedua, menjelang akhir minggu memperkenalkan perangkat yang terhubung Wi-Fi untuk membantu pelanggan mencatat daftar belanja yang dinamakan Amazon Dash.
Perangkat Dash membantu pelanggan 

untuk lebih mudah berbelaja dari rumah melalui divisi Amazon Fresh. Divisi ini mengantarkan barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti roti, sayur, buah-buahan, susu, ke rumah pelanggan di beberapa kota-kota besar di Amerika, termasuk Los Angeles, San Francisco, dan Seattle. Amazon berpikir bahwa memudahkan pelanggan membuat daftar belanja, maka mereka secara otomatis akan berbelanja lebih banyak. Hal ini akan menambah omzet penjualan bagi perusahaan yang berbasis di kota Seattle.

Amazon-Dash-Key-FeaturesSecara sepintas Dash ukurannya serupa dengan remote TV dan memilik dua fungsi. Pertama, pengguna memakai alat ini sebagai alat scan. 
Pengguna mengarahkan Dash ke kode bar untuk merekam spesifikasi barang. Kedua, pengguna dapat menyebut nama produk dengan suara ke mikrofon, sehingga alat ini merekam produk yang 
dimaksud oleh pengguna. Informasi-

informasi tentang produk yang sudah dikumpulkan kemudian di kirim melalui jaringan Wi-Fi ke situs web Amazon Fresh. Setelah itu, pelanggan boleh memutuskan untuk memesan barang yang sudah tertera di daftar belanja dan menunggu kiriman di depan rumah.

Keuntungan Amazon Dash, setiap anggota keluarga, dari anak-anak sampai dewasa, dapat menggunakan Dash untuk menambahkan pesanan ke daftar belanja dan dapat berbelanja sepanjang hari. Karena ukuran 


sebesar remote TV, maka Dash juga dapat di taruh di meja dapur atau digantung di pintu kulkas.
Untuk sementara, Amazon membatasi jumlah pengguna Dash. Peminat harus melamar dengan mengisi formulir online dan mengirimkan alamat email, kemudian Amazon akan menyeleksi sekelompok pengguna untuk masa uji-coba di kota-kota yang sudah tersedia layanan Amazon Fresh, seperti Los Angeles.

Demikian Info dari kamii semoga bermanfaat bagi anda.
    Terima kasih...

                        Bom-Bom-Car   ( ^.^ )

Leave a Reply